Puisi Karena kau adalah jiwaku

Tak ingin berhenti.
Meski hujan terus saja basahi bumi.
Basahi hati.
Basahi cinta.
Basahi rasa.

Meski kau tertawa menatap kekuyupanku.
Kadang dlm gigil dan igauan.
Karena aku punya cinta.
Karena aku punya jiwa.
Karena aku punya hati.

Kita semua masih meraba dan selalu tak merasa yakin.
Matahari memberi kehidupan.
Malampun juga memberi kehidupan.
Panas dan dingin.
Terik dan hujan.
Tangis dan tawa.
Bahkan sikecoa itupun juga .
Atau jadah yg kau anggap paling hina.

Tidak...
Tidak...
Semua ada gunanya.
Meskipun nyamuk.

Puisi akan terus bergulir dimana kumau dan tak kumau.
Dalam diam dan gulita.
Dalam sepi dan nyata.
Rimanya tetap sama indahnya.
Seperti dirimu adanya.

Saya mengucapkan
Terimakasih anda sudah membaca post ini yg ber judul
"Puisi Karena kau adalah jiwaku".
-----------------------------------------------------------------------------
"Renungkanlah ...
Musibah dan kegagalan itu adalah cara tuhan mengingatkan manusia,bahwa,hanya DIA lah yg berkuasa atas segala keinginan dan kehendak."
Tetap semangat dan Salam Sukses.


share to:

No comments:

Post a Comment

Yusrian ARP

Musibah dan kegagalan adalah cara tuhan mengingatkan manusia bahwa hanya Dialah yg maha berkuasa atas segala keinginan dan segala kehendak

Read More

Kumpulan puisi Idris Wahid

Puisi-puisi Idris Wahid Sajak Para Malaikat Puisi yang belum selesai, kini membangunkan aku dari mimpi hidup, ia menemui malaikat Rahman ...

Foto Saya
My Photo
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS